Rabu, 09 April 2008

Laboratorium Bahasa Siap, Kurang Peralatan Lab Komputer


Akhir tahun pelajaran 2007/2008 ini SMP 1 Panjatan telah memiliki laboratorium bahasa, sehingga pada awal tahun pelajaran 2008/2009 para siswa SMP 1 Panjatan telah dapat memanfaatkan laboratorium bahasa untuk kegiatan belajarnya. Laboratorium bahasa dibangun bersama dengan laboratorium komputer.

Kedua laboratorium dibangun dengan dana bantuan pusat/ APBN dengan sistem subsidi dan imbal swadaya. Pembangunan yang menelan dana lebih dari 240 juta rupiah tersebut selesai pada bulan Maret 2008. Pembangunan dilaksanakan dengan cara swakelola. Untuk peralatan laboratorium bahasa sudah tersedia fasilitas yang terdiri dari 1 master console, 24 head seat siswa. Laboratorium dilengkapi dengan 2 buah speaker ruangan, sebuah televisi 29 inchi dan sebuah televisi monitor untuk meja console.
Diharapkan pada tahun pelajaran 2008/2009 laboratorium bahasa ini sudah dapat dimanfaatkan secara optimal.
Sementara itu untuk peralatan laboratorium komputer belum tersedia. Karena itu sekolah masih mengharapkan subsidi peralatan komputer untuk ruangan tersebut.

3 komentar:

PERHIMPUNAN BINTANG SELATAN atawa south star mengatakan...

siplah, viva espansa

bagonx mengatakan...

mas nur...sblm saya jadi alumnus SMP n 1 panjatan,kayaknya saya blm mengenal mas nur....atau mungkin "mas nur" itu cuma sebuah nama beken aja...soalnya dulu manggilnya bapak guru semua....
wah sekarang SMP 1 pnjatan semakin hebat yach...Lab kmputer dah ada...internet jg dah ada(hotspot ga?)...gedung2 dah pada baru,,pkoknya hebat,,,
gmn mas kbar ibu/bpk guru sana?
stok baru semuanya ya mas...mungkin klo saya mampir ksana palingan malah pada ga kenal...
oiya...klo mas nur pernah ngajar saya,,,nie saya SETIYAWAN BUDI S.
Klo ibu susminarti pasti kenal sama saya....soalnya saya pernah suka sma pelajarannya ibu sus...wlopun mnurutku terlalu gALAK sih...

mas nur ...salam aj deh sama ibu sus...dan salam kenal mas nur....
kpn2 disambung lg soalnya saya tertarik nie sma blognya skolah yg pernah membuat saya besar...

thank...

edyguard mengatakan...

semoga, keberadaan tambahan Laboratorium tersebut bisa berkah, menjadi wasilah agar lulusan SMP Panjatan semakin bermutu....
Pak Guru, manfaatkan laboratorium semaksimal mungkin.... Sering-sering adik2 diajak belajar di itu.

Salam kagem bapak & ibu guru.....
Sebagian mungkin masih ingat saya...
insya Allah saya selalu mengingat Panjenengan semua, guru-guru saya...