Sabtu, 24 Oktober 2009

Workshop Lesson Study


MGMP Bahasa Indonesia SMP Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan Workshop Lesson Study. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 6 kali pertemuan pada setiap hari Selasa, mulai 20 Oktober s.d . 24 November 2009. Pada hari pertama, Selasa 20 Oktober 2009, hadir sebagai narasumber Arif Prastowo, M.Si. Kepala Bidang Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Kulon Progo menyampaikan materi Profesionalisme Tenaga Pendidik. Pada sesi kedua Drs. Turmudzi, menyampaikan materi pengembangan profesionalisme tenaga pendidik melalui Lesson Study.
Workshop yang diikuti 24 guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia se-Kulon Progo tersebut berlangsung mulai pukul 07.30 - 13.30 WIB.
Workshop akan dilanjutkan dengan Open Lesson dan Refleksi Pembelajaran yang akan berlangsung di 8 sekolah, yakni: SMPN 2 Wates, SMPN 1 Panjatan, SMPN 2 Pengasih, SMPN 2 Sentolo, SMPN 2 Galur, SMPN 1 Lendah, SMPN 1 Nanggulan, dan SMPN 1 Girimulyo.
Melalui Kegiatan LS tersebut diharapkan para peserta mendapatkan pencerahan dan dapat berlajar secara langsung dari kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh teman sejawat.

4 komentar:

Verry michael susanto mengatakan...

kurang mengerti tentang ekonomi masyarakat. di wilayah kemendung dan sekitarnya.

Unknown mengatakan...

selamat atas web site smp n 1 panjatan. semoga data dan informasi yang dimuat selalu akurat dan up to date

wahanaq.blogspot.com mengatakan...

halaman ini saya temukan di sebuah monitor warnet di japos pondok aren tangerang, adakah warga kulon progo yang berada di japos, kalau ada salam kenal? mudah-mudahan bisa kontek-kontek, soalnya saya juga tinggal di daerah tersebut
buat admin blog salam sukses selalu dan terus berkarya

Yuliana mengatakan...

bikin web sendiri aja modal Rp 1jt sudah beres

call me at 0819820904 or email yulianaspd@yahoo.com

contoh website