Senin, 18 April 2011

Kesebelasan Espansa Menang 7 - O atas SMP Pangudiluhur Kalibawang

Kesebelasan Espansa Putri Menang Telak 7 – 0 atas kesebelasn SMP Pangudiluhur Kalibawang. Pertandingan sepakbola putri yang berlangsung, Senin 18 April 2011 di Alun-alun Wates tersebut juga disaksikan para pejabat Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Pengurus Koni Kulon Progo. Hadir menyaksikan pertandingan tersebut antara lain Bupati Kulon Progo Toyo Santoso Dipo, Camat Panjatan Ir. Aspiyah, M.Si., Ketua KONI Kulon Progo Drs. Sardal dan pejabat teras pemkab lainnya.
Sejak menit-menit awal babak pertama kesebelasan Espansa asuhan Tumija, S.Pd. Jas ini telah menunjukkan dominasi permainannya. Serangan demi serangan terus mengalir ke pertahanan Pangudiluhur. Novi Andriati pada menit kedua berhasil menciptakan gol ke gawang Pangudiluhur. Disusul gol kedua pada menit ke 4 yang diciptakan oleh Nurhidayati, dan menit ke 8 gol diciptakan oleh Sariyati. Babak pertama berakhir dengan 3 – 0.
Pada babak kedua Espansa kembali membobol gawang Pangudiluhur melalui kaki Nining pada menit ke 8, Sariyati menciptakan gol untuk kedua kalinya pada menit ke 10, disusul gol ke enam yang diciptakan Retno Wulandari pada menit ke 14. Gol ke tujuh diciptakan pada menit ke 24 babak kedua oleh Retno Wulandari. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Kastono ini berakhir dengan 7 – 0 dan berlangsung tertib dan menghibur.

2 komentar:

Tri MaretKnow mengatakan...

wah... lah qx sangar iki!! wkwkwk,,, apik2.. madju terus....ayoo...

thoriq's blog mengatakan...

shiplah,,,,
espansa terus berjuang menjadi "one the best school"...
caiyo