Rabu, 17 Desember 2008

Ulangan Semester


Siswa SMP 1 Panjatan mulai hari Jumat 12 Desember 2008 serius mengikuti ulangan umum semester 1. Setiap hari diujikan 2 mata pelajaran, kecuali hari pertama hanya satu mata pelajaran saja. Kegiatan yang akan berakhir pada hari Kamis, 18 Desember 2008 ini dilakukan secara bersama-sama atau serentak di seluruh SMP Kabupaten Kulon Progo.

Beberapa mata pelajaran naskah soalnya dibuat oleh penyusun soal tingkat kabupaten yang dikelola oleh MKKS SMP Kabupaten Kulon Progo. Naskah soal yang dibuat di tingkat kabupaten antara lain Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, IPA, IPS, PKn dan Bahasa Jawa. Sementara naskah soal yang lain termasuk muatan lokal dibuat di sekolah masing-masing.

Menurut Isbandinah koordinator pengadaan soal di SMP 1 Panjatan, walaupun beberapa ruang belajar belum bisa dipakai untuk kegiatan ulangan umum karena dalam proses rehabilitasi namun tidak mengganggu proses kegiatan ulangan umum. Dalam foto terlihat para siswa serius mengikuti ulangan umum di ruang perpustakaan sekolah. Tercacat seorang siswa tidak dapat mengikuti ulangan umum karena sakit. Siswa yang bersangkutan telah absen dari sekolah selama 1 bulan.

1 komentar:

sugalih mengatakan...

,maju terus ESPANSA